Cha Cha Land

Haloo, jarang nulis emang buat mati gaya nih. Udah berbulan-bulan keknya gak ngeshare foto di blog ini hehehe

Halo Bening di masa datang, inget ya kamu pernah tinggal di negeri yang indah banget, apalagi sekarang kamu lagi KKN di Desa yang sebelumnya kamu gak mau banget datengin. Yap, Desa Penari kan Benn? hehe walaupun bukan tepat di Desa Penari tapi ada bau-baunya lah yaaa.

Banyuwangi, 10 Tahun lalu mungkin cuman santet yang orang tau dari daerah ini, sekarang udah beda banget, tempat wisatanya mantepp Rek, Aku paling suka kalo ke pantai sekitar Banyuwangi karena menyuguhkan ombak, senja, mentari dan awan yang menakjubkan. Pantas saja orang tergila-gila akan eloknya semesta, karena melihatnya dalam diam saja sudah menenangkan. 

Cacalan Beach, adalah salah satu pantai yang Aku kunjungi pagi ini. Retribusinya 5 ribu perorang dan gak nyesel kalau liat sunrisenya cakep banget, orange banget, semilir angin lautnya bersautan dengan kicauan burung yang melayang bebas di garis pantai. Nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan. 

Belajar dari alam, ia selalu jujur menampakkan kandungannya. Melukis kesedihan dan kesenangan apa adanya, menjalani takdir Tuhan seikhlasnya, dan bertasbih tak hentinya.


Comments

Popular posts from this blog

Song Review - Seandainya (Gita & Paul)

Ngebolang Kuy! Edisi Borobudur

About Me