First Impression - Seandainya Sheila on 7

Assalammu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh 

Jujur lagu ini asing banget, memang sering dengerin lagu-lagunya Sheila sih tapi aku baru tau dari salah satu komentar mas Fajar Ahmadi di blogku sebelumnya (Song Review Seandainya - Gita Savitri Devi & Paul). Gokil dia emang Sheila Gank bangett deh, udah tua kali ya umurnya😅

Pertama kali denger (Sabtu, 20 Juli 2019 jam 22.10) sumpah, kembali jatuh hati sama band satu ini.  Link ini nih yg pertama kali aku dengerin https://youtu.be/4Yjt3pu5H7c ya judul youtubenya sih versi baru wkwk tak coba cek originalnya dan malah kebayang band Krispati yang di bagian "seandainya, aku bisa, aku sanggup dan aku mampu" 

Ngomong-ngomong masalah Sheila on 7 cuman satu yang terlintas, "GeXit" nama grup kelas X dulu, hari bersamanya adalah salah satu lagu favorit band GeXit, entah mereka sebut apa nama grup musik mereka. Yang jelas mereka itu temen kelas paling akrab dan ngangenin deh.

Oh iya, yang mau berbagi lagu atau sholawatan boleh juga tuh, aku sangat excited banget, mungkin kita bisa kopdar 😁

BTW ini tulisan belum selesai, perlu di edit dan masukin video dulu, ini juga pake Hp hehe ya demi requestnya si kakek. 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Song Review - Seandainya (Gita & Paul)

Ngebolang Kuy! Edisi Borobudur

About Me